oleh

Polisi Masih Selidiki Kasus Matani, Warga Diminta Tidak Terpancing

Iklan Demokrat

Oelamasi, RNC – Pihak kepolisian memastikan penyelidikan kasus penyerangan yang dilakukan belasan pemuda yang menelan 1 korban jiwa di Matani, RT 20/RW 06, Dusun III, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, dilakukan dengan serius. Keamanan di lokasi kejadian hingga saat ini dijamin terkendali.

Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Sektor Kupang Tengah, Ipda Elpidus Kono Feka saat dikonfirmasi RakyatNTT.com, Sabtu (24/4/2021) siang. Elpidus mengatakan saat ini proses penyidikan sementara berlangsung di Mapolsek Kupang Tengah. Namun soal informasi penyelidikan diserahkan ke Polres Kupang.

Iklan Dimonium Air

“Nanti langsung dengan Bapak Kapolres untuk paket semua sudah kita distribusikan ke bapak,” ungkapnya.

BACA JUGA: Belasan Mahasiswa Serang Warga Matani, 1 Orang Tewas

Ia juga menyampaikan, pasca kejadian, yakni pada malam hari ada gerakan dari para kerabat korban tewas yang ingin masuk ke wilayah TKP untuk melakukan ritual bakar lilin. Namun satuan pengamanan yang tergabung dari Mapolda NTT, Mapolres Kupang dan Mapolsek Kupang Tengah membatalkan kegiatan tersebut.

Kapolsek Elpidus juga menyampaikan kepada warga sekitar agar tetap tenang, dan tak perlu termakan informasi yang belum diketahui kebenarannya. “Kita pastikan untuk situasi Matani dan seputaran TKP tetap aman terkendali. Proses penyidikan sementara dilakukan di Polsek Kupang Tengah, sementara kita memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui duduk perkara,” jelasnya. (rnc04)

  • 1.5K
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed