oleh

Polisi Ungkap Identitas Ibu-Anak Korban Pembunuhan, Keluarga Harap Pelaku Ditangkap

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Keluarga jenazah ibu dan anak yang ditemukan di proyek penggalian pipa SPAM di RT 01/TW 01, Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang pada 30 Oktober 2021 lalu lega setelah ada kejelasan soal identitas kedua jenazah tersebut.

Kini, mereka berharap pelaku yang diduga membunuh keduanya bisa segera ditangkap.

Iklan Dimonium Air

Harapan tersebut disampaikan Stefanus Jekson M. Manafe alias Jack, kakak kandung dari Astri Evita Seprini Manafe (30) dan paman dari Lael Maccabee yang baru berusia 1 tahun.

“Kami sangat mengapresiasi polisi karena proses hukum kasus ini terus berjalan,” ujar Jack kepada digtara.com, Kamis (25/11/2021) seperti dilansir Digtara.com.

Ia juga mengaku kalau polisi menjanjikan segera memberikan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP).

“Kami berharap segera mendapatkan SP2HP walaupun secara lisan polisi sudah menyampaikan kalau proses hukum kasus ini masih terus berjalan,” katanya.

Jack juga berharap polisi segera mengungkap pelaku dan motif kasus ini. “Polisi segera tangkap pelaku supaya terungkap motif kasusnya,” ujarnya.

Pada Rabu petang kemarin, kepolisian secara resmi menyerahkan dua jenazah tersebut di Polsek Alak.

Berita acara serah terima dilakukan Kapolsek Alak Kompol Tatang P. Panjaitan, SH SIK MH kepada orang tua kandung korban, Saul Manafe (72).

(*/dig/rnc)

Baca Juga:  Belum Ditetapkan Tersangka, Polisi Masih Dalami Pengakuan Randy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed