oleh

Pemilik Kampus STIKES Nusantara Ditangkap Polisi Bersama Selingkuhan di Hotel

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Aparat kepolisian dari Polres Kupang Kota menangkap pemilik kampus STIKES Nusantara Kupang, Rudy Doko Pati (50), Rabu (24/11/2021) malam di kamar 228 Hotel Naka. Ia digerebek sedang berduaan bersama seorang wanita bernama Endang Sulastri (49).

Dilansir dari Penatimor.com, Rudy Doko Pati adalah warga Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang sedangkan Endang Sulastri adalah warga Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Iklan Dimonium Air

Saat penggerebekan, turut serta istri dari Rudy Doko Pati, LS (37). Di kamar hotel tersebut, polisi menemukan dua bungkus kondom, dan satu botol obat merk Dalafii serta bir.

Pasangan selingkuh ini kemudian dibawa oleh polisi ke SPKT Polres Kupang Kota. LS pun langsung membuat laporan polisi untuk diproses hukum.

Pihak kepolisian juga membawa Endang Sulastri ke RSP Titus Uly Kupang untuk menjalani visum.

LS Diusir dari Rumah

Kepada awak media, LS mengaku sudah tiga bulan pisah ranjang dengan suaminya Rudy Doko Pati. Ia juga mencurigai suaminya punya wanita lain. “Sudah tiga bulan kami pisah ranjang karena suami usir saya dari rumah,” kata LS.

LS menegaskan kasus ini diserahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut. Awak media ini masih mencoba mengonfirmasi pihak Polres Kupang Kota dan Rudy Doko Pati.

(*/pnt/rnc)

Baca Juga:  Sejumlah Fakta Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Kupang, Polisi Kantongi Calon Tersangka?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed