oleh

Politeknik St. Wilhelmus Boawae Kerja Sama dengan University of Western Australia

Mbay, RNC – Politeknik St. Wilhelmus Boawae resmi bekerja sama dengan University of Western Australia, Sabtu (19/12/2020) lalu.

Frederikus Lena Djago, SE., MM selaku Direktur Politeknik St. Wilhelmus telah melakukan penandatanganan nota kesepakatan internasional dengan DR. Edy Nuryatno. PhD .MACS CT., MSc., BSc yang adalah adjunct professor dari Universitas Western Australia.

Perjanjian terikat selama dua tahun ini diawali dengan tatap muka perdana dalam webinar yang dihadiri segenap civitas akademika Politeknik St. Wilhelmus dengan tema “Learning Management System.”

Frederikus dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas peran serta tokoh masyarakat Nagekeo di Perth, Australia Barat, yakni Margaretha Doy yang mampu melobi para akademisi dan tokoh pendidikan Australia untuk membantu Politeknik St. Wilhelmus berjejaring dengan salah satu universitas peringkat terbaik dunia.

BACA JUGA: Wamen LHK Tanam Pohon di Bukit Pamo, Bukit Kenangan di Kota Mbay

Dalam kegiatan ini, selain kuliah perdana, juga diselingi kegiatan-kegiatan hiburan dari mahasiswa yakni tarian Dero kreasi, lagu daerah dan fragmen berbahasa Inggris. Kegiatan ini dimoderatori oleh Heribertus Ajo, tokoh muda Nageoga yang merupakan pegiat pariwisata NTT.
Kegiatan ini berjalan dengan baik oleh para mahasiswa, dosen, Retha Doy bersama suami, pihak Yayasan Santo Wilhelmus dari Jakarta, Her Ajo dari Maumere dan juga DR. Edi Nuryatno dari Universitas Western Australia. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed