oleh

Raih Opini WTP, Wali Kota Jeriko Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia karena berhasil membawa Pemerintah Kota Kupang mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun anggaran 2019.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala Kantor Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Lydia Kurniawati Christyana, M.M, di Aston Hotel, Jumat (27/11/2020) pagi.

Iklan Dimonium Air

Penghargaan ini merupakan apresiasi Kementerian Keuangan terhadap kinerja keuangan Pemerintah Kota Kupang pada tahun anggaran 2019. Selain menerima penghargaan, Wali Kota Jeriko juga didaulat menjadi narasumber dalam acara sharing session bertajuk “Strategi Pemerintah Kota Kupang Meraih Opini WTP.”

BACA JUGA: Catat Sejarah, Untuk Pertama Kali Kota Kupang Raih Opini WTP

Wali Kota Jeriko pun menyampaikan terima kasih kepada Menteri Keuangan dan jajarannya atas penghargaan tersebut. Ia mengatakan prestasi ini berkat kerja keras semua jajaran di Pemkot Kupang. “Kami bekerja siang dan malam untuk memberikan yang terbaik. Terima kasih untuk semua pimpinan OPD dan jajarannya,” kata Jeriko. (rnc)

  • 3.2K
    Shares
Baca Juga:  Ecowisata Mangrove bakal jadi Objek Wisata Terindah Kota Kupang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed