oleh

Resmi Terima SK NasDem, PAS-GUD Komit Lanjutkan Visi Bangun Ngada dari Desa

Bajawa, RNC – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada periode 2020-2025, Paulus Soliwoa dan Gregorius Upi Dheo (PAS-GUD), Selasa (12/8/2020) resmi menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem. SK tersebut diserahkan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTT Bidang Pemenangan Pemilu, Alexander Ena di Hotel Nusantara Bajawa.

Paulus Soliwoa pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPP, Ketua DPW provinsi NTT dan Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Ngada yang memberikan kepercayaan dan dukungan bagi PAS-GUD untuk maju dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Keputusan ini, menurut Soliwoa adalah mandat dan kepercayaan yang harus dijaga dan dilakukan untuk meraih kemenangan serta mewujudkan harapan masyarakat Ngada. “Mandat dan kepercayaan partai NasDem akan kami pertanggungjawabkan dengan mewujudkan harapan rakyat Ngada selama lima tahun ke depan dengan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan selama ini,” kata Soliwoa.

BACA JUGA: Nasdem Dukung Incumbent di Pilkada Manggarai

Sebagai incumbent, Soliwoa menyadari ada banyak hal yang belum dituntaskan, namun tidak sedikit yang sudah dikerjakan. Oleh karena itu, dirinya bersama Greg (GUD) akan melanjutkan dan menuntaskan apa yang belum, serta mengembangkan dan meningkatkan hal yang sudah dikerjakan. PAS-GUD juga berkomitmen melanjutkan visi ‘Membangun Ngada dari Desa’ melalui pengembangan pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata. “Hal baik yang sudah dikerjakan akan kita tingkatkan dan kembangkan, sedangkan hal yang masih kurang atau belum akan kita tuntaskan,” ungkap Soliwoa seraya mengajak seluruh pengurus partai, relawan dan masyarakat bahu-membahu memenangkan kontestasi Pilkada.

Pada tempat yang sama, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Provinsi NTT, Alexander Ena menegaskan, penyerahan SK kepada PS-GUD menunjukkan keseriusan Partai NasDem dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah itu. “Penyerahan SK NasDem hari ini merupakan bentuk keseriusan partai mendukung kemajuan pembangunan di daerah ini, melalui seleksi kepemimpinan politik yang berbasis pada rekam jejak figur dan harapan rakyat,” kata Alex Ena.

Sebagai calon incumbent, Alex katakan, Paulus Soliwoa sudah melakukan kerja nyata dan masyarakat telah menikmatinya. Jika masih ada yang kurang, maka itu menjadi perhatian serius untuk dikerjakan dalam masa kepemimpinan lima tahun ke depan.

“Sebagai incumbent tentu memiliki sejumlah prestasi kerja yang sudah dikerjakan selama ini, mari tingkatkan apa yang sudah dikerjakan dan benahi dan perbaiki apa yang masih kurang dan belum dikerjakan,” pungkas Alex Ena. (*/rnc09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed