oleh

RSUD S. K. Lerik Sembuhkan Satu Pasien Positif Covid-19

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) S.K. Lerik berhasil menyembuhkan salah satu pasien positif Corona Virus Disease (Covid-19). Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MH, MM, turun langsung menyambut pasien tersebut, Jumat (19/6/2020).

BACA JUGA: Jeriko: Kita Butuh Tambahan Dokter Ahli di RSU S. K. Lerik

Diketahui bahwa pasien yang terpapar Covid-19 tersebut dirawat selama 10 hari di RSUD S. K. Lerik. Perawatan pasien ini sudah selesai dan sembuh 100 persen.

perawat sk lerik
Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore bersama para tenaga medis di RSUD S. K. Lerik bersukacita usai melepas pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh, Jumat (19/6/2020) kemarin. (Foto: PKP Setda Kota Kupang).

“Masyarakat diharapkan dapat menerima pasien yang sudah sembuh dari covid-19 dalam kehidupan bermasyarakat yang normal dan tidak terjadi diskriminasi,” kata Wali Kota Kupang.

BACA JUGA: RSUD S. K. Lerik Siap Terapkan Manajemen Mutu Berstandar Internasional

Hadir bersama Wali Kota, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg. Retnowati, M.Kes, Direktur Rumah Sakit S. K. Lerik, dr. Marsiana Y. Halek, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekda Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP., M.Si., dan para tenaga medis.

Untuk diketahui, di Kota Kupang secara akumulatif terdapat 33 pasien positif Covid-19. Namun, sudah 24 pasien dinyatakan sembuh dan 8 orang masih dirawat. Sedangkan yang meninggal 1 orang.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed