oleh

Serahkan SK untuk IE RAI, Ketua PSI Minta Relawan TRP-Hegi Tak Catut Logo PSI

Menia, RNC – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjawab keresahan pendukung Paket IE RAI dan TRP-Hegi soal dukungan partainya dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sabu Raijua dengan menerbitkan SK Nomor: 447/SK/DPP/2020 tersebut ditandatangani langsung Ketua Umum Grace Natalie Louisa dan Sekjend PSI Raja Juli Antony pada (31/8/2020).

Isi surat tersebut yakni menginstruksikan kepada DPD dan DPC Partai Solidaritas Indonesia se-Kabupaten Sabu Raijua untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Orient P. Riwu Kore-Thobias Uly dalam setiap kerja politik pilkada di Kabupaten Sabu Raijua.

BACA JUGA: Masalah Kelangkaan BBM di Sabu Raijua jadi Prioritas Paket IE RAI

Partai non seat di Kabupaten Sabu Raijua memang menarik perhatian, karena beberapa pekan sebelumnya, pasangan calon independen, yakni Takem Radja Pono-Herman Hegi Radja Haba (TRP-Hegi) memasang logo PSI dalam gambar yang disebarkan di media sosial oleh akun Relawan TRP-Hegi.

Hal ini memantik reaksi kader PSI di daerah yang telah mesra sekian lama dengan pasangan Orient Riwu Kore-Thobias Uly. Ketua PSI Kabupaten Sabu Raijua, Marthinus Nyola, mengonfirmasi cepat hal ini dengan menjemput SK yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen PSI lalu menyerahkannya kepada Paket IE RAI.

Ketua partai termuda di Kabupaten Sabu Raijua ini meminta relawan TRP-Hegi atau siapa saja yang dengan sengaja menggunakan logo PSI untuk tidak mendahului keputusan partainya. Jika ini murni desain logo partai dari relawan TRP-Hegi dirinya mengharapkan untuk tidak lagi mencatut logo partai jika belum final dari DPP partai. “Saya meminta untuk tidak lagi mencatut logo partai kami,” kata Marthinus. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed