oleh

SN-KT Audit Penggunan Dana Desa di Malaka dalam 100 Hari Kerja

Iklan Covid Walikota Kupang

Betun, RNC – Simon Nahak dan Kim Taolin (SN-KT) telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka terpilih oleh KPU, Senin (22/3/2021) di Aula Susteran SSpS Betun.

Pada kesempatan itu, Simon Nahak menyampaikan terima kasih kepada mantan Bupati Stefanus Bria Seran karena telah memimpin dan membangun Malaka selama lima tahun. “Yang baik kita akan jaga dan lestarikan. Yang belum tuntas, kita akan kerjakan. Yang kotor, kita akan bersihkan. Yang bengkok, kita akan luruskan,” ujar Simon.

Iklan Dimonium Air

Terkait pengelolaan dana desa yang rentan disalahgunakan oleh aparat desa, Simon menegaskan, setelah pelantikan, akan ada audit secara keselurahan dalam 100 hari kerja.

“Jangan sampai hanya lip service (basa-basi di kulit saja). Maka suka tidak suka, mau tidak mau, dalam 100 hari kerja ini kita akan audit semuanya karena saya mau pemerintahan ini bersih,” tegas Simon.

Anak petani tembakau ini mengajak semua stakeholder untuk bersatu dan mewujudkan program kerjanya. Pasalnya, kata Simon, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Malaka, bukan kemenangan SN-KT.

“Hari ini tidak ada lagi 01 atau 02, tapi hanya ada satu. Kita bersaudara dan kita bersatu untuk wujudkan program Sakti ke depannya,” tegas Simon.

Simon juga menyampaikan terima kasih kepada para penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras melaksanakan dan mengawasi jalannya Pilkada Malaka. Termasuk pihak keamanan dan semua pihak terkait lainnya yang telah menyukseskan tahapan Pilkada. (rnc11)

  • 47
    Shares
Baca Juga:  Langsung Bertugas ke Luar Daerah, Syukuran Pelantikan Bupati-Wabup Malaka Dibatalkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed