oleh

Soal Calon Wabup Ende, Melki Laka Lena Yakin Domi Mere akan Terpilih

Ende, RNC – Partai Golkar menjagokan Dominikus Minggu Mere dalam pemilihan Wakil Bupati Ende yang akan digelar dalam waktu dekat. Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena yakin Domi-sapaan karib mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT ini akan terpilih.

Diwawancarai RakyatNTT.com, Minggu (17/10/2021) di Ende, Melki-sapaan karib Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menjelaskan komunikasi antarparpol saat ini tengah berjalan. Melki mengaku komunikasi dan pendekatan dilakukan secara terstruktur dari tingkat pusat sampai daerah. Ia pun telah duduk bersama para tokoh partai politik di tingkat pusat untuk melakukan pendekatan.

banner BI FAST

Kehadirannya di Ende untuk memberikan dukungan moral kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Ende, Herman Yosef Wadhi dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Ende, Meggy Sigasare agar terus dalam melakukan komunikasi politik di daerah.

Menurut Melki, Dominikus Minggu Mere dipilih Golkar berdasarkan aspirasi yang dihimpun Golkar. Oleh karena itu, Golkar akan bersinergi dengan partai lainnya untuk memenangkan pemilihan.
Golkar saat ini fokus pada tahapan pemilihan. “Intinya Golkar akan taat, mengikuti semua mekanisme yang ada,” kata Melki.

Untuk diketahui, ada dua calon Wakil Bupati Ende yang diusulkan untuk selanjutnya dipilih oleh DPRD, yakni Dominikus Minggu Mere dan Erikos Emanuel Rede. Minggu Mere diusulkan oleh Partai Golkar, sedangkan Erikos diusul Partai Nasdem. (rnc16)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed