oleh

Tidak Ada Pegawai Pemprov NTT saat Pesta di Resto Taman Laut

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Beredar foto-foto dan video tentang sebuah pesta di Resto Taman Laut Handayani, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Salah tamu undangan dalam pesta tersebut, yang enggan namanya dipublikasi, membenarkan adanya pesta tersebut. “Tapi itu bukan pesta nikah, itu pertunangan, acara tukar cincin, dan yang hadir juga tidak banyak. Acara satu jam bubar,” katanya.

Iklan Dimonium Air

Ia juga mengatakan tidak ada pegawai dari Pemprov NTT yang hadir dalam pesta tersebut. “Yang hadir itu keluarga dekat pengantin dan kawan-kawan. Total semua sekitar 40 orang dan acaranya di luar jadi bisa jaga jarak,” katanya.

BACA JUGA: Lagi PPKM, Resto Taman Laut Gelar Pesta, Satgas Covid-19 Kota Kupang sedang Dalami

Sebelumnya diberitakan ada foto-foto dan video yang beredar di media sosial terkait pesta di Resto Taman Laut Handayani tersebut. Dan diketaui pesta tersebut berlangsung Rabu (3/2/2021) lalu.

Terkait ini, Satgas Covid-19 Kota Kupang sudah mendapat laporan. Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji yang dikonfirmasi mengatakan Satgas Covid-19 sedang mendalaminya dan jika terjadi pelanggaran maka akan ditindak sesuai surat edaran Wali Kota Kupang. “Sudah ada edaran tentang penerapan PPKM dari Wali Kota Kupang, sehingga siapapun yang melanggar akan ditindak,” kata Ernest. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed