oleh

Total 12 Orang Lamar 3 Jabatan di PD Pasar Kota Kupang, Masuk Tahap Seleksi Administrasi

Kupang, RNC – Proses Seleksi Calon Direktur PD Pasar Kota Kupang sudah memasuki tahap seleksi administrasi. Terdapat 12 calon direktur.

Hal ini disampaikan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata di ruang kerjanya, Senin (29/06/2020) siang.

Elly-sapaan akrab mantan Kepala Bappeda Kota Kupang ini menyampaikan pendaftaran telah ditutup. Total terdapat 12 orang yang mendaftar. Rinciannya 3 calon direktur keuangan, 3 calon direktur pemasaran dan 6 orang calon direktur utama.

BACA JUGA: Sedang Seleksi Direksi PD Pasar yang Baru, Ini Harapan Pemkot

Tahapan berikut yang akan dilalui dalam penjaringan ini adalah evaluasi administrasi. Apabila ini sudah selesai, maka diberikan waktu 3 hari untuk memasukkan proposal visi dan misi. Selanjutnya diuji oleh Pansel. Penjaringan dipastikan selesai dalam Juli mendatang.

“Ketika menjadi direktur keuangan seperti apa, menjadi direktur teknis seperti apa, serta menjadi diektur utama seperti apa. Setelah itu kita uji, yah paling lambat 2 minggu sudah bisa dapat hasil,” kata Elly.

Ia mengatakan masa jabatan para direksi PD pasar yang baru ini akan disesuaikan dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2017 yaitu selama 4 tahun. Namun dalam waktu tersebut ada evaluasi tahunan untuk mengetahui pencapaian kinerjanya. Oleh karena itu, bisa saja digantikan kembalikan posisi yang ada.

Sementara untuk nama-nama dari para calon ini belum bisa disebutkan, masih menungu hasil evaluasi administrasi selesai. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed