oleh

Vico Amalo, Cabup Kedua yang Daftar di Gerindra Rote Ndao

Ba’a, RNC – Calon Bupati Rote Ndao, Capt. Vicoas T. B. Amalo resmi mendaftar di Partai Gerindra, Rabu (1/5/2024). Vico bersama tim pendukung diterima langsung Ketua DPC Partai Gerindra Rote Ndao, Ir. H. Jamin Habid dan pengurus lainnya.

Vico Amalo merupakan calon bupati kedua yang mendaftar di Partai Gerindra, partai bernomor urut 2 itu. Pada kesempatan itu, Vico mengajak Partai Gerindra untuk sama-sama membangun Rote Ndao yang lebih bagus. Ia juga menegaskan, visi yang dibawa adalah Rote Malole, yakni Rote Ndao yang lebih baik dan lebih maju ke depan.

“Partai Gerindra juga punya visi yang besar untuk membangun bangsa ini, dimana presidennya juga dari Gerindra sehingga kami mengajak mari sama-sama membangun Rote Ndao ke depan,” kata Ketua Umum PRB ini.

Lebih lanjut, ia mengatakan, telah membawa dokumen-dokumen persyaratan untuk pendaftaran. Ia juga siap mengikuti seluruh tahapan dan prosedur yang ada di internal Partai Gerindra.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra, Jamin Habid mengapresiasi Vico Amalo yang siap bekerja sama dengan Partai Gerindra. Menurutnya, Gerindra adalah partai terbuka yang memfasilitas semua anak bangsa untuk terlibat dalam membangun bangsa.

“Kita bisa membangun Rote Malole karena hakikatnya (Partai Gerindra) memberikan fasilitas yang menjadi kewajiban partai, tentunya dengan satu niat yang baik bahwa kami bisa ikut bersama-sama membangun masyarakat Rote yang sejahtera tentunya melalui keterpilihan bapak Vico,” jelas mantan Sekda Provinsi NTT ini.

Ia berharap, Vico bisa melalui semua tahapan yang ada di internal partai dan bisa dipercayakan oleh DPP untuk bertarung di Rote Ndao. “Kami di Gerindra tidak neko-neko. Kami menggunakan pendekatan obyektif. Kita serahkan keterpilihan kepada masyarakat tentunya melalui survei. Jadi tidak ada cerita dengar sana dengar sini. Hasil survei yang akan memberikan pedoman bagi kami, yang memberikan informasi untuk mengambil kesimpulan dalam pleno DPC,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pilkada TTU, Golkar Dukung Calon dengan Survei Tertinggi

Ia juga mengakui sudah sering berkomunikasi dengan Vico, sehingga kehadirannya di Partai Gerindra sebagai salah satu kandidat memberikan nilai tambah bagi hubungan Vico dan Partai Gerindra. “Kami di Gerindra ada tahapan dan proses penilaian calon kepala daerah, sehingga nanti ditindaklanjuti dengan survei,” kata Jamin. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *