oleh

Viral, Lirik Lagu Indonesia Raya Terpotong saat Seremoni Partai Demokrat NTT

Kupang, RNC – Sebuah video beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp sejak Selasa (4/1/2022) kemarin. Dalam video itu tampak sejumlah petinggi Partai Demokrat.

Video itu menunjukkan sedang digelar acara konferensi pers dalam rangka pengumuman Ketua Demokrat NTT yang baru saja dipilih oleh DPP Partai Demokrat.

Iklan Dimonium Air

Dalam video siaran langsung media online VoxNTT,com tampak ada politisi Demokrat yang kini menjabat Anggota DPR RI yakni Anita Gah, ketua DPD Demokrat NTT terpilih Leonardus Lelo, Ketua DPC Demokrat Sumba Barat Dominggus Dinga Leba, Ketua DPC Demokrat Ngada Herman Pinga Pullu, anggota Demokrat Gabriel Suku Kotan, anggota Demokrat Bobby Pakh dan sejumlah pengurus lainnya.

Konferensi pers itu berlangsung di Hotel Neo Aston, Selasa (4/1/2022). Acara ini didahului dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Awalnya lagu ini dinyanyikan dengan lancar, namun sampai pada stanza kedua tidak lagi dilanjutkan. Tepatnya menit 1:42 dalam video yang beredar tersebut. Musiknya pun kembali ke irama bait pertama. Sontak mereka pun berhenti bernyanyi. Lirik-lirik akhir dari lagu kebangsaan ini pun terpotong.

Sesaat kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan hymne Partai Demokrat. Kemudian disambung dengan mars Partai Demokrat. Setelah seremoni selesai, para tokoh Demokrat ini baru menggelar konferensi pers dihadiri puluhan jurnalis dari berbagai media.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pengurus Demokrat yang memberikan klarifikasi terkait kesalahan teknis tersebut.

(rnc)

Baca Juga:  Wali Kota Jeriko Serahkan Bantuan Rumah untuk Lima Lansia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed