oleh

121 Prajurit TNI di TTU Terima Vaksin AstraZeneca Tahap I

Iklan Demokrat

Kefamenanu, RNC – Sebanyak 121 orang anggota TNI di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah menerima vaksin AstraZeneca tahap I di aula Makodim 1618/TTU, Kamis (1/4/2021).
Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos, Kadis Kesehatan TTU Thomas Laka, Danki Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad, Dokter Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dan Danton jajaran Satgas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad.

Jumlah peserta vaksinasi yakni para prajurit TNI Kodim 1618/TTU, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad, Satgas Hubdam IX/Udy dan anggota TNI AD Kompi C Yonif RK 744/SYB. Rincian jumlah peserta TNI AD yang telah melaksanakan Vaksinasi yakni dari Kodim 1618/TTU sebanyak 34 orang, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad sebanyak 69 orang, serta anggota Satgas Hubdam IX/Udy 5 orang dan anggota Kompi C Yonif RK 744/SYB sebanyak 13 orang.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: TNI/Polri Satukan Kekuatan Kawal Kebaktian Paskah di TTU

Kegiatan diawali pengecekan personil oleh Staf Ops Kodim 1618/TTU dilanjutkan penjelasan tahap-tahapan Vaksinasi oleh oleh Dr. Yoyarib M. Batafanu kemudian dilanjutkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 15.45 wita dengan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi oleh Dandim 1618/TTU itu dilakukan dengan tahapan pendaftaran dan pengecekan KTP dan pencatatan nomor HP oleh petugas, skrining atau pemeriksaan kesehatan oleh dokter terhadap penerima vaksin dan vaksinasi oleh vaksinator terhadap penerima vaksin serta observasi terhadap penerima vaksin.

Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi S.Sos kepada RakyatNTT.com mengapresiasi para anggota dan mengucapkan limpah terima kasih kepada para dokter dari Puskesmas Sasi, Kota Kefamenanu yang dipimpin oleh
dr. Yoyarib M. Batafanu, dr. Leonard Albino Ferry Dua Bala dan para tenaga medis lainnya.

(rnc17)

Baca Juga:  Menarik, Semburan Lumpur Putih di Desa Napan jadi Objek Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed