oleh

9 Orang Positif Corona, 7 di Kupang, 2 di Mabar

Kupang, RNC – Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 NTT dalam jumpa pers di Kupang, Kamis (30/04/2020) mengumumkan 9 warga NTT positif covid-19.

Wakil Ketua Satuan Gugus Tugas Covid-19 NTT, dr. Dominikus Minggu Mere mengatakan Gugus Tugas NTT mendapatkan informasi hasil swab dari Laboratorium Pusat bahwa terkonfirmasi 7 pasien positif covid-19 di Kota Kupang.

Ke-7 orang tersebut berasal dari cluster Sukabumi. Sementara ini sudah diiisolasi di Rumah Sakit Umum Bhayangkara Kupang. “Ada tujuh orang terkonfirmasi positif dari 13 sampel swab yang dikirim,” kata Domi.

Selanjutnya, dari cluster Gowa, terdapat 2 orang positif yang sementara menjalani isolasi di RSUD Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat. “Kami juga telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Manggarai Barat agar keduanya diisolasi,” pungkasnya.

Selanjutnya ke-9 pasien ini akan terus ditangani secara profesional serta akan dilakukan swab yang berikutnya. Pemeriksaan swab akan dilakukan di Laboratorium RSUD W.Z. Johannes Kupang pada 5 Mei nanti. (rnc04)

Baca Juga:  BPOM Buka Suara soal Efek Samping Vaksin Covid AstraZeneca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *