oleh

BREAKING NEWS: Pasien Covid-19 Asal Belu Meninggal Dunia di RS Siloam

Kupang, RNC – Lagi-lagi 1 pasien positif Covid-19 di Kota Kupang meninggal dunia di RS Siloam Kupang. Pasien asal Belu ini diketahui meninggal dunia, Selasa (17/11/2020) sore.

Berdasarkan pantauan RakyatNTT.com di RS Siloam Kupang, para petugas medis mengevakuasi jenazah pasien tersebut dari ruang perawatan menggunakan keranda ke ruang pemusalaran jenazah. Para keluarga pasien meninggal juga berada di area halaman RS Siloam.

Informasi yang dihimpun media ini, salah satu saudara sepupu korban yang tak mau menyebutkan namanya, mengatakan pasien tersebut sebelumnya adalah warga Kota Atambua, Kabupaten Belu. Ia menjalani perawatan di RS Siloam karena harus menjalani perawatan sejak awal September dan menjalani operasi kista pada 5 November 2020 lalu.

BACA JUGA: Bertambah Lagi, 19 Orang Positif Covid-19 Hari Ini, 16 di Kota Kupang

Kelurga pasien meninggal ini juga mengatakan, setelah operasi pasien dipulangkan pada 10 November, namun pada Jumat (13/11/2020) malam, pasien mengalami pendarahan dan harus kembali dirawat di RS Siloam. Saat itu juga dilakukan rapid test dan hasilnya reaktif. Kemudian ditindaklanjuti dengan pemeriksaan swab dan hasilnya positif covid-19.

“Masuk kembali itu yang reaktif, diswab kemudian hasil keluar positif. Kemarin itu katanya napas sesak dan seterusnya,” ungkapnya.

Ia pun mengungkapkan pasien meninggal tersebut, adalah perempuan berusia 43 tahun dengan inisial HMS. Pasien positif covid-19 ini meninggal sekira pukul 17.30 sore tadi. Hingga berita ini diterbitkan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang belum berhasil dikonfirmasi. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed