oleh

Staf Prokompim dan Jurnalis Kota Kupang Perdalam Ilmu Jurnalistik

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Pemerintah Kota Kupang menggelar workshop peningkatan kapasitas sumber daya aparatur untuk Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang. Kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Neo Aston, Kamis (3/11/2020) pagi.

Pantauan RakyatNTT.com, kegiatan yang mengambil tema “Mewujudkan Prokompim yang efektif di era digital, dan masa adaptasi kegiatan kebiasaan baru” ini dihadiri oleh seluruh Staf Prokompim dan sejumlah awak media yang bertugas di Kota Kupang.

Iklan Dimonium Air

Kegiatan ini menampilkan dua narasumber, yakni pakar Komunikasi Politik Drs. Akri Deodatus M.A, dan materi tentang Teknik Penulisan Berita Rilis oleh Wakil Direktur Timor Express, Marthen Bana.

BACA JUGA: Kreatif, GMIT Kota Kupang Latih Kaum Perempuan Olah Pangan Lokal

Kasubag Komunikasi Pimpinan, Nina Tiara menyampaikan kegiatan ini adalah peningkatan kapasitas para Staf Prokompim agar terus menjalankan tugas pokoknya sesuai tuntutan perkembangan. “Pada prinsipnya kita memperkuat kinerja kita dalam memfasilitasi komunikasi dan dokumentasi pimpinan,” katanya.

Ia mengatakan kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Dan pada hari kedua besok akan diisi oleh pemateri dari salah satu jurnalis Media Indonesia, Palce Amalo terkait fotografi juralistik. Kemudian diakhiri dengan materi tentang Tugas Pokok Prokompim oleh Kepala Bagian Prokompim Setda Kota Kupang, Ernest Ludji.

Ia juga menyampaikan, selain untuk meningkatkan kapasitas para staf, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah awak media yang bertugas di Kota Kupang untuk berdiskusi serta menyegarkan pemahaman soal jurnalistik. “Kami juga membutuhkan usul saran terkait kinerja kami yang berkaitan dengan media,” kata Nina.
(rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed