oleh

Bupati Simon Minta Dinas PUPR NTT Perbaiki Jalan Provinsi dari Belu ke Malaka

Kupang, RNC – Bupati Simon Nahak di sela-sela kesibukan sebagai orang nomor satu di Kabupaten Malaka, Jumat (22/7/2021) bertandang ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia didampingi beberapa pejabat dari Pemkab Malaka.

Dalam pertemuan dengan Kadis PUPR NTT, Maksi Y.E. Nenabu, Simon menyampaikan tentang kondisi infrastruktur, serta program-program yang akan dijalankan untuk menata daerah yang dipimpinnya.

Bupati Simon menyebutkan, pemasangan traffic light (lampu lalu lintas) di beberapa titik, termasuk di jalan provinsi akan dimulai pada Agustus mendatang.

“Jadi kami mohon izin untuk pasang traffic light tersebut (di jalan provinsi, red),” ujarnya.

Bupati Simon juga meminta perhatian Dinas PUPR NTT untuk memperhatikan jalan provinsi yang sudah rusak. Misalnya jalan provinsi dari Kabupaten Belu ke Malaka yang seharusnya ditempuh dalam waktu 1 jam, namun karena jalannya rusak maka butuh waktu sampai 3 jam.

“Oleh karena itu kami minta dukungan dari provinsi untuk sama-sama memperbaiki jalan yang rusak,” pintanya.

Selain pemerintah provinsi, Bupati Simon mengaku akan meminta bantuan dari pemerintah pusat. Sebab Malaka adalah salah satu kabupaten di NTT yang perbatasan langsung dengan dua negara, yakni Timor Leste (RDTL) dan Australia.

(rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *