oleh

Dua Nelayan Lembata Temukan Patung Bunda Maria Terapung di Laut

Iklan Demokrat

Lewoleba, RNC – Dua orang nelayan yang di Kabupaten Lembata, Provinsi NTT, menemukan sebuah patung Bunda Maria yang terapung di perairan Teluk Lewoleba, Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 06.00 Wita.

Awalnya kedua nelayan yakni Rudi Keraf dan Hen Gowing Bataona, hendak menuju Pantai Waijarang menggunakan perahu motor untuk memancing ikan. Namun tiba-tiba mereka melihat seperti ada sebatang kayu yang terapung di tengah laut.

Iklan Dimonium Air

Merasa yang terapung itu bukan sebatang kayu, Rudi dan Hen semakin penasaran dan berusaha mendekati benda itu dengan perahu motor mereka. Ketika mendekat, keduanya sangat kaget karena ternyata benda yang terapung itu adalah sebuah patung Bunda Maria.

“Kami mau pergi mancing di Waijarang. Saat sudah berlayar menuju Waijarang, saya sedang perhatikan kayu-kayu terapung karena banyak yang terbawah banjir dan hanyut di laut. Saya tiba-tiba lihat ada kayu di depan, tapi agak aneh sehingga kami matikan mesin dan dayung pelan-pelan mendekat. Kami kaget, ternyata itu patung Bunda Maria,” ungkap Rudi.

Menurut Rudi, patung tersebut dalam keadaan utuh dengan posisi menghadap ke atas saat ia mengangkat patung itu dari dalam laut untuk ditaruh di atas perahu motor. Di tangan patung Bunda Maria itu juga ada sebuah rosario (kontas) yang utuh dan tidak pudar.

Setelah mengangkat patung Bunda Maria ke atas perahu, mereka pun memeluk, mencium dan berdoa. “Puji Tuhan, ini rezeki buat kami berdua. Tuhan itu baik berikan kami rezeki sebuah patung, semoga membawah berkat,” ungkap Rudi dan Hen.

Keduanya kemudian menyimpan patung itu dalam perahu dan lanjut memancing. Selesai memancing, barulah mereka pulang ke rumah dengan membawa patung Bunda Maria tersebut.

Baca Juga:  PDIP NTT Proses PAW Oknum Anggota DPRD Lembata yang Tertangkap Selingkuh

(rnc24)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed