oleh

Dandim 1618/TTU Tunjukkan Kepekaan

Iklan Demokrat

 

Kefamenanu, RNC- Komandan Kodim (Dandim) 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi S.Sos, punya kepedulian dan kepekaan terhadap anggotanya. Terbukti, tiga anggota Kodim 1618/TTU yang saat ini tengah sakit, dikunjungi Senin (22/11/2021). Kepada RakyatNTT.com Dandim Roni Junaidi menjelaskan, kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dengan anggota untuk memberikan motivasi dan support, agar bisa lekas sembuh dan melakukan aktivitas seperti sediakala.

Iklan Dimonium Air

Anggota yang dikunjungi pun merasa bangga, lantaran dikunjungi orang nomor satu di Kodim 1618/TTU tersebut. Motivasi dan nasehat menjadi pokok pembahasan, dalam kunjungan yang penuh kekeluargaan itu.

Turut hadir mendampingi Dandim Roni Junaidi, Kasdim Mayor Inf. Arwan Minarta, Pasipers, anggota Kes dan Provost. Tiga personil Kodim 1618/TTU yang dijenguk Dandim yakni, Sertu Kornelis Tade yang mengidap penyakit jantung, Sertu Virginio Da Costa mengalami stroke, dan Serda Aris Munandar yang mengalami infeksi lambung.

Kepada anggotanya yang sakit, Dandim Roni Junaidi memberikan bingkisan. Tidak lupa dia memotivasi agar anggota selalu berpikir positif, dan tetap semangat. “Saya mendoakan mereka agar cepat sembuh, supaya bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” tandas Dandim Roni seraya menambahkan, memberikan semangat atau support serta dukungan psikologis kepada anggota, sangat diperlukan. (rnc17)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed