oleh

Targetkan Penerapan Prokes, Operasi Zebra Ranakah Polres TTU Berjalan Simpatik

Iklan Demokrat

Kefamenanu, RNC – Polres Timor Tengah Utara (TTU) kembali melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian Zebra Ranakah 2021 tingkat Polres TTU, Kamis (18/11/2021). Target kegiatan tersebut yakni penerapan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 oleh para pengendara kendaraan bermotor.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut diawali apel bersama yang bertempat di Lapangan Satpas Polres TTU yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres TTU, AKP Firamuddin. Adapun lokasi operasi yakni di perempatan Pos El Tari, Jalan El Tari, Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu dan di perempatan Rutan, jalan El Tari, Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Iklan Dimonium Air

Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Ranakah 2021 itu dipimpin oleh Kasat Lantas Polres TTU AKP Firamudin. Dihadiri oleh KBO Lantas Polres TTU Aipda I Nyoman Supriawan, personil Polres TTU gabungan satuan atau fungsi yang terlibat dalam Sprin Operasi Zebra Ranakah 2021 tingkat Polres TTU.

Kasat Lantas Polres TTU, AKP Firamuddin, menjelaskan, operasi Kepolisian terpusat tersebut dilaksanakan dengan sandi “Zebra Ranakah 2021” dalam rangka kegiatan preemtif dan preventif secara selektif prioritas guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) untuk meminimalisir pelanggaran, lakalantas dan kemacetan lalu lintas serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Polres TTU.

Dikatakannya, pelaksanaan Operasi Zebra Ranakah 2021 Tingkat Polres TTU tersebut dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 15 November hingga 28 November 2021. Kegiatan dilaksanakan secara simpatik atau tidak ada target tilang dalam kegiatan tersebut namun diutamakan protokol kesehatan Covid-19.
Pada pukul 10.00 wita Operasi Zebra Turangga 2021 tingkat Polres TTU selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.

(rnc17)

Baca Juga:  Bidpropam Polda NTT Sosialisasi Nilai Luhur Tribrata dan Catur Prasetya di Polres TTU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed