oleh

Danrem 161/WS Terima Audiensi Sekjen DPP LVRI Pusat

Kupang, RNC – Komandan Korem (Danrem) 161/Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Iman Budiman, SE, didampingi Kasrem, Kolonel Inf. Harzeni Paine, SH, MA, menerima audiensi dari Sekjen DPP Legiun Veteran Repubik Indonesia (LVRI), Marsda TNI (Purn) FX. Soejitno, dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi NTT, Selasa (14/6/2022). Sekjen LVRI diterima Danrem Iman di Lobi Makorem 161/Wira Sakti Kupang.

Danrem menyambut hangat dan penuh kekeluargaan kepada sesepuh TNI tersebut. Selain ucapan selamat datang di Makorem 161/Wira Sakti, Danrem juga memperkenalkan pejabat yang mendampinginya. Sekjen FX. Soejitno mengatakan, tujuan kedatangannya yang didampingi segenap pengurus daerah LVRI NTT, adalah untuk bersilaturahmi, sekaligus membahas masalah pembaharuan struktur organisasi di tubuh LVRI.

banner BI FAST

Dialog yang penuh keakraban itu, menceritakan masa – masa sulit penuh perjuangan, saat berdinas dan mengabdi di TNI, disampaikan para veteran pejuang tersebut. Dibalik cerita semangat perjuangan penuh keharuan, juga terselip rasa humor saat mengingat kenangan masa lampau.

Hadir dalam audiens itu mendampingi Sekjen DPP LVRI, Brigjen TNI (Purn) H. Dahlan Idrus, S.I.P, Kadep DPP LVRI, Kol. Arh Eko Juni Kamtono/Kemenhan RI, para Kasi Kasrem 161/WS dan Kaminvetcad IX/1 Kupang. Demikian rilis Penerangan Korem 161/WS Kupang yang diterima RakyatNTT.com, Kamis (16/6/2022). (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *