oleh

Herman Herry Salurkan Bantuan Beras dari Puan Maharani untuk Warga Terdampak Pandemi

Jakarta, RNC – Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Herman Herry menyalurkan bantuan ribuan paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT). Ribuan paket beras tersebut disalurkan kepada simpatisan partai dan masyarakat yang kurang mampu.

Herman menyampaikan, penyaluran bantuan paket besar ini sebagai bentuk rasa kasih Puan Maharani kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak pandemi.

Iklan Dimonium Air

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani kepada masyarakat wong cilik yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Herman, kepada wartawan, Rabu (5/1).

Dalam kesempatan itu, Herman yang diwakili struktur partai PDI Perjuangan di NTT turun langsung menemui masyarakat yang juga menyampaikan pesan salam sekaligus doa dari Puan Maharani kepada seluruh masyarakat NTT agar dapat beraktivitas dengan baik.

“Selain menyalurkan bantuan paket beras ini, Mbak Puan sekaligus menitipkan salam untuk Bapak Ibu semua. Semoga Bapak Ibu semua selalu diberi kesehatan,” tutur Herman.

Herman menuturkan, penyeluran bantuan beras tersebut juga sebagai wujud kepedulian partai kepada wong cilik. Dimana, seluruh kader diwajibkan untuk terus turun ke bawah dan merasakan kesulitan masyarakat secara langsung.

“Ini merupakan tugas dan kewajiban kami sebagai kader PDI Perjuangan dan sebagain wakil rakyat,” tutur politikus Nusa Tenggara Timur itu.

(*/rnc)

Baca Juga:  Waspada! Sudah Ada 46 Kasus Omicron di RI, Diduga Menyebar sejak November

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed