oleh

Jokowi: PAN Selalu Usung Nilai-nilai Reformasi

Jakarta, RNC – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara khusus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke-23. Seperti diketahui hari ini digelar acara puncak Hari Ulang Tahun PAN ke-23.

“Saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-23 kepada Partai Amanat Nasional. Semoga PAN terus tumbuh, terus berkembang dan konsisten merekatkan kebangsaan serta menyuarakan kemajuan,” katanya pada puncak HUT PAN ke-23, Senin (23/8/2021).

Dia percaya bahwa PAN selalu konsisten dalam membawa nilai-nilai reformasi. Termasuk dalam memperjuangkan moderasi dan inklusifisme politik

“Saya percaya PAN selalu istiqomah mengusung obor reformasi dan nilai-nilai ke-Indonesiaan. Konsisten menjalankan politik amar maruf nahi munkar dalam koridor kebangsaan. Serta teguh memperjuangkan moderasi dan inklusifisme politik,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Jokowi mengajak seluruh pihak bergotong-royong dalam menghadapi tantangan pandemi dan persoalan lainnya. Menurutnya gotong-royong merupakan cermin dari akhlak politik yang berkeadaban.

“Menjadi teladan dalam mendahulukan agenda-agenda politik kebangsaan dan kemanusiaan. Mengutamakan kemaslahatan dan keselamatan bangsa. Serta menghindari politik sektarian yang menghalangi persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Dia pun berharap semoga Indonesia dapat maju sesuai yang dicita-citakan. “Semoga Allah SWT, Tuhan Yang maha Kuasa meridhoi segala ikhtiar bangsa kita. Sehingga kita bisa meraih Indonesia maju yang kita cita-citakan,” pungkasnya.

(*/rnc)

Baca Juga:  Maju Pilgub NTT, Frans Aba Bertandang ke Rumah PAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *