oleh

Kabar Duka, 1 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RS Kartini Kupang

Kupang, RNC – Kembali bertambah jumlah pasien positif Covid-19 meninggal dunia di Kota Kupang. Selasa (8/12/2020) pagi, sekira pukul 08.30 Wita, 1 pasien positif meninggal di RS Kartini.

Dikonfirmasi RakyatNTT.com, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Kupang Rudy Priyono membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan pasien tersebut meninggal sejak pukul 08:30 Wita. “Sementara Satgas lagi bproses pemakaman jenazah di TPU Damai Fatukoa,” kata Rudy.

Ia juga menambahkan, pasien meninggal ini berjenis kelamin laki-laki, berusia 57 tahun dan berdomisili di Kelurahan Oebufu. Namun pasien ini memiliki identitas KTP dengan alamat Kabupaten Rote Ndao.

BACA JUGA: Vaksin Sudah Tiba, Siapa Saja yang Bakal Divaksin? Ini Penjelasan Pemerintah

Ia juga mengakui, setelah hasil dari laboratorium keluar dan menyatakan pasien tersebut positif Covid-19, pihak keluarga sempat tak menerima. Namun setelah mediasi akhirnya keluarga menerima dan langsung dimakamkan.

Ia juga mengatakan pasien ini terdiagnosa mempunyai penyakit bawaan. Pihak gugus tugas masih mengonfirmasi rekam medik pasien tersebut di rumah sakit.

Hingga berita ini diterbitkan, media ini masih berupaya menghubungi pihak RS Kartini untuk mengonfirmasi data pasien tersebut. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed