oleh

Kabar Gembira, Ada 3 Lowongan Kerja Pekan Ini, Ayo Daftar!

Sabun Herbal Cyrus

ADA kabar baik untuk para pencari kerja. Pekan ini ada 5 lowongan kerja yang dibuka baik oleh instansi pemerintah maupun swasta.

Apa saja lowongan kerjanya? simak daftarnya:

1. Mahkamah Konstitusi

Mahkamah Konstitusi (MK) membuka lowongan kerja sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk menjadi Tim Media Sosial. Dikutip dari akun Instagram resmi MK, Senin (4/7/2020), ada sejumlah persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari Tim Media Sosial MK.

– Memiliki ketertarikan, inisiatif, kreatifitas dan inovatif dalam pengelolaan media sosial
– Pendidikan minimal D3 Ilmu Komunikasi dengan IPK 3.00
– Usia 25-30 tahun (pada tahun 2020)
– Memiliki pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun di bidang pengelolaan media sosial
– Menguasai Bahasa Indonesia dan familiar dengan Bahasa Inggris
– Menguasai kemampuan dasar pengambilan foto dan video
– Menguasai tools media sosial, program design grafis, dan pengendalian video (Adobe Photoshop, Ilustrator, After Effect, Adobe Premiere)
– Memiliki kemampuan strategi komunikasi pemasaran, komunikatif, dan dapat bekerja secara individu maupun tim dalam mencapai target
– Melampirkan CV dan portofolio
– Memiliki smartphone

Bila tertarik lowongan kerja ini, maka Anda dapat mengirimkan berkas lamaran, CV, dan portofolio ke email: [email protected] dengan subject Spesialis Media Sosial. Batas waktu pengiriman dokumen lamaran pekerjaan ini ialah pada tanggal 20 Juli 2020. Dokumen mulai diseleksi dari tanggal 21 Juli hingga 27 Juli 2020.

2. MRT Jakarta

PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta membuka lowongan kerja. Posisi yang ditawarkan adalah Government Relations Specialist. Melansir laman resminya, jakartamrt.co.id, Senin (6/7/2020), posisi ini memiliki tugas untuk mengelola hubungan dan komunikasi perusahaan dengan pihak pemerintah dan mendokumentasikan hubungan eksternal MRT Jakarta dengan pihak pemerintah.

Tugas lainnya, ialah memastikan dan mendokumentasikan pelaksanaan hubungan eksternal MRT Jakarta dengan pemerintah, baik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maupun pusat.

Posisi untuk lowongan pekerjaan ini juga bertugas untuk mengelola hubungan eksternal dengan Pemerintahan (Regulator, Kementerian, Pemerintah Provinsi) serta Investor dan mengkoordinir dan mengelola pelaksanaan kegiatan hubungan eksternal (Pemerintah, Investor, dan Non-Pemerintah dan Non-Investor).

Bagi yang berminat, simak di sini kriteria atau kualifikasi bagi yang minat melamar:

– Latar belakang pendidikan dengan jurusan Ilmu Komunikasi, Public Relations, Hubungan Internasional
– Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang terkait.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
– Aktif berbahasa Indonesia dan Inggris.
– Informasi lengkap mengenai lowongan pekerjaan ini dapat langsung dilihat di situs resmi MRT Jakarta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed