oleh

Kapolsek Rote Selatan Iptu Jhoni Foeh Tutup Usia

Iklan Covid Walikota Kupang

Ba’a, RNC – Polres Rote Ndao kini tengah diselimuti duka. Sebab salah satu Bhayangkara terbaik, Iptu Jhoni Foeh meninggal dunia hari ini, Kamis (18/2/2021) sore di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ba’a. Kapolsek Rote Selatan itu meninggal akibat stroke dan darah tinggi di usia 51 tahun.

Menurut Markus N. Foeh selaku kakak kandung almarhum, Iptu Jhony selama ini memang menderita sakit stroke dan darah tinggi. Almarhum beberapa bulan lalu pernah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uly Kupang. Setelah sudah pulih, almarhum kembali beraktifitas sebagai Kapolsek Rote Selatan.

Iklan Dimonium Air

Hari ini sekira pukul 10.00 Wita, secara mendadak tekanan darah almarhum naik. Karena hujan deras, almarhum terpaksa mendapat pertolongan awal di rumah oleh tenaga medis. Sekira pukul 14.30 Wita, almarhum dibawa ke RSUD Ba’a. Setelah mendapatkan pertolongan medis selama tiga jam lebih, nyawa almarhum akhirnya tak tertolong. Sekira pukul 17.36 Wita, almarhum menghembuskan nafas terakhir di IGD RSUD Ba’a.

Saat ini Jenazah almarhum disemayamkan di kediamannya di Menggelama, Desa Ba’adale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao. Sampai berita ini diturunkan, jadwal pemakaman belum disampaikan pihak keluarga. (rnc12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed