oleh

Kepala Suku Kolo Rae Nyatakan Sikap Dukung IE RAI

Seba, RNC – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Drs. Orient P. Riwu Kore-Ir. Thobias Uly, M.Si terus mendapat dukungan dari masyarakat Sabu Raijua. Dukungan kali ini datang dari warga Desa Mehona, Kecamatan Liae.

Saat berkampanye di Desa Mehona, Senin (5/10/2020), Kepala Suku Kolo Rae bersama warganya menyatakan sikap mendukung Paket IE RAI pada Pilkada 9 Desember mendatang. “Mari kita satukan hati memberikan dukungan pada paket IE RAI,” ujar Lado Ludji, Kepala Suku Kolo Rae.

BACA JUGA: Di Markas Petahana, Zarus Riwu Rohi: Cukup 10 Tahun Menderita

Lebih lanjut, Lado Ludji mengatakan paket IE RAI adalah orang yang bersih dan tidak tersandung kasus korupsi.

Sementara itu, Calon Bupati Sabu Raijua, Drs. Orient P. Riwu Kore pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat kepada IE RAI.

“Saya anak Sabu asli. Saya kembali ke Sabu untuk membantu membangun daerah ini, banyak hal yang ingin IE RAI buat. Saya ingin membangun generasi Sabu yang hidup dan martabat,” pungkasnya.

BACA JUGA: Paket IE RAI Komit Kembangkan Potensi Peternakan di Sarai

Pada kesempatan itu, dirinya juga memaparkan berbagai program yang akan dilakukan. Satu program yang dilakukan IE RAI di bidang industri adalah memberikan pelatihan kepada pengrajin besi yang ada Sabu Raijua, termasuk di Desa Mehona.

“Kita akan berikan pelatihan pada bapa mama yang menjalankan usaha sebagai pengrajin besi. Semua itu akan kami beli, karena kalau kami terpilih maka akan dibentuk sebuah koperasi untuk membeli setiap hasil usaha yang dijalankan oleh masyarakat,” pungkasnya. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed