oleh

Lagi, 12 Pasien Terpapar Covid-19, Total Sudah 30 Positif di NTT

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Jumlah pasien terpapar covid-19 di NTT terus meningkat. Per hari ini, Rabu (13/5/2020), bertambah 12 pasien positif covid-19. Total sudah 30 pasien positif.

Hal ini disampaikan Sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT, drg. Dominikus Dominggus Mere, M.Kes, Rabu (13/5/2020).

Iklan Dimonium Air

“Berdasarkan informasi dari laboratorium RSUD W. Z. Johannes Kupang, dari 92 spesimen swab yang diperiksa, diketahui ada 11 swab yang positif Covid-19,” kata drg. Domi Mere dalam jumpa pers bersama media di Kupang.

Ia merincikan swab rujukan RS Komodo sebanyak 9 yang berasal dari klaster Gowa. 1 swab rujukan dari RSUD Ende, juga berasal dari klaster Gowa, dan 1 pasien positif lainnya berasal dari swab rujukan RSUD SoE berasal dari klaster Magetan.

“Selanjutnya, berdasarkan informasi yang kami terima dari Balai Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Republik Indonesia dari Jakarta, ada satu lagi pasien Covid-19 dari Sumba Timur. Itu dari klaster Grogol, Jakarta,” jelas Domi.

Dengan penambahan ini, maka total pasien Covid-19 di NTT menjadi 30 orang. Dua pasien dinyatakan sembuh. Satu pasien meninggal dunia, sehingga jumlah pasien yang sedang dirawat di rumah sakit berjumlah 27 orang. (rnc)

Baca Juga:  Data Covid-19 RI 23 November: DKI Tertinggi, Angka Positif di NTT juga Naik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed