oleh

Malam Ini, Satgas Operasi di Toko dan Mall, Tindak Pelanggar Prokes

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang memperketat pengawasan terhadap aktivitas masyarakat di berbagai pusat perbelanjaan. Hal ini disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji, Sabtu, (23/1/2021) sore.

Kepada RakyatNTT.com, Ernest menyampaikan, operasi protokol kesehatan kasih (Prokeskasih) ini bertujuan menertibkan aktivitas perbelanjaan di mall dan toko-toko yang melewati batas waktu operasi seperti yang tertuang dalam edaran PPKM.

Iklan Dimonium Air

Apabila ditemukan pusat perbelanjaan yang tidak mematuhi anjuran dalam surat edaran wali kota, atau mengikuti penentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dibatasi pada pukul 19.00, maka akan mendapatkan sanksi.

BACA JUGA: Angka Covid-19 Makin Naik, Pemkot Kupang Siapkan Hotel untuk Isolasi Mandiri

“Malam ini kita melakukan patroli di toko, swalayan atau mall yang buka melewati edaran wali kota kita tindak,” ucapnya.

Operasi ini dipimpin langsung Asisten Pemerintahan Agus Ririmase dan dimulai pada pukul 19.00. Operasi seperti ini akan terus berjalan setiap hari selama edaran terkait PPKM di Kota Kupang masih berlaku. (rnc04)

  • 295
    Shares
  • 295
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed