oleh

Menkeu Sri Mulyani Sampaikan Ucapan Selamat Natal, Ini Isinya

Jakarta, RNC – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat merayakan Natal dan menyambut tahun baru 2021. Dia berharap perayaan Natal tahun ini akan banyak cerita indah yang menjadikan semangat dan kekuatan untuk berjuang bersama melawan Covid-19.

“Selamat Natal 2020 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2021,” tulis Sri Mulyani dalam akaun Instagram pribadinya, Jumat (25/12/2020).

Perayaan Hari Natal tahun ini berbeda karena di tengah suasana pandemi. Sri Mulyani mengatakan, ini merupakan hikmad untuk berterima kasih kepada Tuhan, atas kesehatan dan jiwa yang bertahan menghadapi cobaan.

“Inilah saat yang hikmad untuk berterima kasih kepada Tuhan Sang Pencipta atas keluarga tercinta, kesehatan dan keselamatan, jiwa yang bertahan dalam menghadapi cobaan, serta kasih sayang teman, sahabat, dan handai taulan,” tulisnya.

BACA JUGA: Pesan Natal Presiden Jokowi: Semoga Kedamaian dan Keberkahan Iringi Langkah Kita

Natal tahun ini juga pasti akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Dirinya berharap akan banyak cerita indah tentang Natal ini yang akan menjadi semangat dan kekuatan.

“Jika Natal tahun ini tentang menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, saya berharap akan banyak cerita indah tentang hari ini yang akan menjadi semangat dan kekuatan baru,” harapnya.

Sri Mulyani berharap tahun 2021 menjadi tahun yang penuh kebaikan untuk semua masyarakat dan Indonesia. Serta di momen Natal ini semoga semuanya saling mendoakan atas kegembiraan, suka cita, dan perdamaian.

Saling menguatkan untuk tetap berjuang bersama melawan Covid. Tak lupa dirinya juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan. Tetap melindungi diri dengan menerapkan 3 M (mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak).

(*/okz/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed