oleh

Sore Ini, Wali Kota Jeriko Lantik Direksi PD Pasar, Siapa Saja?

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dijadwalkan akan melantik jajaran direksi PD Pasar Kota Kupang. Tiga orang direktur yang dilantik, yakni direktur utama, direktur keuangan dan direktur pemasaran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RakyatNTT.com, direktur utama yang dipilih adalah Kardinad Leonard Kale Lena. Sementara itu, untuk posisi direktur keuangan yang terpilih adalah Kretsiana Jagi dan Maksi Nomlene sebagai direktur pemasaran.

Ketiganya akan dilantik di aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Selasa (4/8/2020) pukul 15.30 oleh Wali Kota Kupang. Siang tadi undangan pelantikan sudah disebar ke para pejabat Pemkot Kupang.

Terkait pelantikan, Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore yang dikonfirmasi RakyatNTT.com membenarkannya. Ia mengatakan pelantikan sudah dijadwalkan sore ini.

BACA JUGA: Seleksi Direksi PD Pasar, Pansel Sudah Tentukan 3 Besar, Ini Nama-namanya

Ia berharap direksi yang dilantik ini bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memajukan perusahaan daerah. “Tentu kita berharap kinerja perusahaan meningkat di bawah kepemimpinan direksi yang baru ini. Dan juga dapat menyumbang untuk PAD kita,” ujar Jeriko.

Untuk diketahui, sebelumnya panitia seleksi menetapkan 9 orang lolos untuk mengisi 3 besar masing-masing posisi. Nama-nama ini kemudian diserahkan kepada Wali Kota Kupang untuk memilih satu orang dari masing-masing posisi untuk dilantik. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed