oleh

Prihatin Banyak Kerusakan, KADIN NTT Bantu Gereja Toraja

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Banyaknya ornamen dan atap Gereja Toraja yang rusak akibat Badai Siklon Seroja yang melanda NTT beberapa waktu lalu, ikut membuat prihatin para pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi NTT.

Hal itu terungkap saat Ketua Umum KADIN NTT, Ir. Abraham Liyanto didampingi Wakil Ketua Umum Bidang Agribisnis, Pangan dan Lingkungan Hidup, Blasius Lema, melihat dari dekat kondisi Gereja Toraja Cabang Kebaktian Kupang yang berlokasi di Kelurahan Liliba, Kota Kupang, Provinsi NTT, Jumat (23/4/2021).

Iklan Dimonium Air

Abraham Liyanto yang juga senator NTT itu, lalu menyatakan keprihatinannya. “Wah, kondisi atap bagian tengah banyak yang copot ya. Ini force majeure, jadi tidak ada yang bisa menghindar. Beruntung bangunan gerejanya masih kokoh,” kata Abraham Liyanto.

BACA JUGA: Toyota Kupang Beri Bantuan untuk Korban Bencana Seroja

Dia berharap, bantuan dana yang diberikan KADIN NTT bisa bermanfaat untuk perbaikan Gereja Toraja secepatnya, sehingga pelayanan tidak terganggu. Pdt. Vennary Kurniawan Yudi selaku ketua majelis Gereja Toraja CK Kupang, ketika menerima bantuan KADIN NTT tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan keprihatinan jajaran KADIN NTT.

“Kami dari pengurus Gereja Toraja CK Kupang berterima kasih atas bantuan KADIN NTT, semoga bisa kami gunakan untuk perbaikan gereja yang sudah kami rencanakan,” ujar Pdt. Vennary.

Pengurus Gereja Toraja CK Kupang yang turut hadir di antaranya: Paulus Rante Tadung, Dominggus Sarambu, Tiku Rerungan, Darma Rerung, Simon Patadan, Jony Nylan, Hendrik Palalo, dan Lisman Allo Linggi. (rnc14)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed