oleh

Mahasiswa Toraja, Makale Peduli Korban Badai Seroja NTT

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Aksi peduli korban Badai Seroja yang menimpa warga NTT, beberapa hari lalu, juga ditunjukkan mahasiswa Toraja yang ada di Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Mereka mendonasikan sumbangan dana melalui CC Getor-KKT. Hal tersebut diungkapkan Ketua Kerukunan Keluarga Toraja (KKT), Kupang dan sekitarnya, Paulus Rante Tadung, kepada RakyatNTT.com, Sabtu (17/4/2021).

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Crisis Centre Gereja Toraja-KKT Beri Bantuan untuk Anggota Terdampak Badai Seroja

Dijelaskan Paulus, bantuan mahasiswa Toraja Makale tersebut, telah disalurkan ke sejumlah warga Toraja yang terdampak Badai Seroja, dalam bentuk paket sembako. “Tim CC Getor-KKT telah menyalurkan bantuan mahasiswa Toraja Makale ini, ke sejunlah warga Toraja, termasuk yang tinggal di daerah Naibonat, Kabupaten Kupang. Kami dari pengurus kerukunan Toraja dan CC Getor-KKT menyampaikan terima kasih atas kepedulian adik-adik mahasiswa. Bantuan kalian sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi keluarga Toraja yang terdampak bencana. Kurre sumanga,” ucap Paulus yang saat penyerahan bantuan didampingi pengurus KKT lainnya, diantaranya, Agus Sampe Allo, Robert Kadang, dan Daud Mangesa. (rnc14)

Baca Juga:  Agar Tidak Impor Lagi, Sebaiknya Maksimalkan Lahan Garam di NTT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed