oleh

Rayakan HUT Ke-134 GMIT Maranatha Oebufu, Ini Pesan Pdt. Desi untuk Jemaat

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – GMIT Maranatha Oebufu pada Sabtu (15/8/2020) genap berusia 134 tahun. Ketua Majelis, Pdt. Desiana Rondo Efendy M.Th berpesan agar seluruh jemaat tetap memegang spirit persatuan dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

Hal ini diungkapkannnya dalam acara syukuran yang dilaksanakan di Gedung Kebaktian GMIT Maranatha Oebufu, Minggu (16/8/2020) sore.

Ia menyampaikan, dalam memasuki usia ke-134 tahun, jemaat Maranatha yang tergabung dalam Klasis Kota Kupang Timur haruslah berpegang teguh pada persatuan antar sesama manusia kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

BACA JUGA: Wali Kota Jeriko Serahkan Bansos untuk Penyandang Disabilitas

Menurutnya, usia yang semakin tua menjadi gerbang mewujudkan persatuan yang didambakan. Sadar ataupun tidak, saat ini sinergitas antar warga adalah hal terpenting. “Semakin tua kita membutuhkan bantuan banyak orang. Kita bergantung dengan banyak orang yang berada di sisi kita. Pola sinergitas dalam perkumpulan jemaat ini harus berhikmat untuk terus membangun dan menjadi jemaat yang membawa diri bagi pelayanan,” jelasnya.

Oleh karena itu, walaupun dalam pelayanan silih berganti pelayan, serta jemaat yang terus bertumbuh seiring masanya, diharapkan pola sinergitas persatuan menjadi spirit dalam membangun diri serta pelayanan di berbagai sektor pekerjaan yang diemban masing-masing jemaat.

“Kami berharap spirit dari pada kita semua, semangat dari kita semua menjadi gereja yang dewasa,” pungkasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed