oleh

Salut! Aparat Polres Ngada Salurkan Bantuan untuk MTs Maumbawa

Bajawa, RNC – Personel Satuan Binmas Polres Ngada menyalurkan bantuan berupa seng sebanyak 60 lembar kepada sekolah MTs. Darussalam Maumbawa, bertempat di Desa Kezewea Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada, Selasa (1/11/2022).

Kasat Binmas Polres Ngada diwakili oleh Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Juhari Ahmad dan Kanit Bintibsos Bripka Ricky Polin menyerahkan bantuan pendidikan kepada MTs. Darussalam Maumbawa berupa seng sebanyak 60 lembar. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri Polres Ngada terhadap pendidikan generasi muda yang ada diwilayah hukum Polres Ngada.

banner BI FAST

Bantuan seng untuk MTs Darussalam Maumbawa bertujuan untuk membantu sekolah tersebut yang saat dalam proses pembaharuan dan perbaikan atap yang mengalami kebocoran dan mengganggu aktivitas belajar mengajar di musim penghujan.

Kepala MTs. Darussalam Maumbawa Mashur Saudin Jani mengapreasi para personel Polres Ngada dan jajarannya yang memberikan bantuan seng untuk perbaikan atap sekolah tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Ngada dan Bapak Kasat Binmas Polres Ngada dan jajarannya, yang mana sudah sudi untuk membantu dunia pendidikan dengan menyumbangkan 60 lembar seng guna rehab atap kelas belajar yang sudah rusak,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan dari Polres Ngada ini dapat membantu aktivitas KBM yang berlangsung di MTs. Darussalam Maumbawa.

Kepala Desa Kezewea Man Haji Bamoro juga menyambut baik penyerahan bantuan oleh Polres Ngada tersebut. Ia berterima kasih kepada Sat Binmas, Polsek Golewa dan Bhabinkamtibmas Desa Kezewea Bripka Jemsy N. Boys. “Dengan adanya bantuan seng atap sekolah ini dapat membantu meringankan beban pekerjaan dari sekolah MTs. Darussalam Maumbawa,” ujarnya.

Ia berharap apa yang dilakukan oleh Polres Ngada khususnya Sat Binmas Polsek Golewa melalui Bhabinkamtibmas Desa Kezewea Bripka Jemsy N. Boys ini mendapat balasan dan keberkahan rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa.

Ibrahim Sumbawa selaku tokoh masyarakat Desa Kezewea menyampaikan apresiasi dan rasa syukur yang setinggi-tingginya kepada Polres Ngada dan jajarannya yang peduli terhadap pendidikan. “Terima Kasih Bapak Kapolres Ngada melalui jajaran sudah peduli dengan anak-anak kami, yang telah membantu dalam proses perbaikan atap sekolah mereka,” tuturnya.

Bantuan berupa seng sebanyak 60 lembar diserahkan langsung kepada kepala sekolah MTs. Darussalam oleh Kanit Bhabinkamtibas Aipda M. Juhari P. Ahmad, Kanit Binmas Polsek Golewa Aipda Yohanes P. Nawa, Kanit Bintibsos Bripka Riki Polin, Bhabinkamtibmas Desa Kezewea Bripka Jemsi N. Boys, dan Bhabinkamtibmas Desa Were 2 Briptu Andi Waru. Penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Kepala Desa Kezewea, para tokoh yang ada di Desa Kezewea, para guru dan wali murid. (rnc15)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *