oleh

Sambangi Koramil-02 Aimere, Ini Harapan Kapolsek Rizaldi

Bajawa, RNC – Hari pertama menjabat sebagai Kapolsek Aimere, IPDA Rizaldi Haris S.Tr.K bersama personilnya mendatangi Koramil – 02 Aimere, Kodim 1625/Ngada, bertempat di Desa Aimere Timur, Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada, Selasa (13/9/2022). Kedatangan Kapolsek Rizaldi dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Danramil-02 Aimere dan anggotanya.

Riwayat singkat penugasan Rizaldi Haris sebelum menjabat Kapolsek Aimere, yaitu alumni Akpol tahun 2020. Penugasan pertamanya di Polda NTT sebagai Danton Dalmas dari tahun 2020 sampai 2021, Kanit Idik 1 Satreskrim Polres Kupang dari tahun 2021 sampai memasuki 2022. Berdasar Keputusan Kepala Kepolisian Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH, Nomor Kep: 319/VIII/2022, tanggal 10 Agustus 2022, IPDA Rizaldi Haris diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Aimere, Polres Ngada.

banner BI FAST

Danramil-02 Aimere, Pelda Primus Martin menyatakan terima kasih kepada Kapolsek Rizaldi yang berkenan datang ke tempatnya untuk silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek Aimere yang baru. “Setelah kami berbincang dengan Kapolsek yang baru, banyak hal kami bertukar pikiran, terutama kami akan bekerja sama dan bersinergi, serta kompak melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Aimere Raya. Harapan kami, dalam melaksanakan tugas kami akan selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik, sehingga sinergitas TNI – Polri tetap solid untuk Indonesia maju,” kata Primus kepada media.

Sementara Rizaldi Haris mengatakan, pihaknya berkunjung dan bersilaturahmi ke Koramil-02 Aimere, karena sebagai Kapolsek Aimere yang baru patutlah dia datang silaturahmi dan berkenalan dengan Danramil-02 Aimere serta anggotanya. “Pastinya ke depan saya bersama Danramil akan banyak kegiatan yang harus kami laksanakan secara bersama, dan kerjasama. Program – program selama ini tetap kita jalankan, dan tetap kami kedepankkan para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, agar terus melaksanakan kegiatan rutinnya di wilayah binaan masing – masing. Kami bersama Danramil akan memberikan inovasi – inovasi yang bersifat positif, agar masyarakat binaan tidak melakukan kegiatan yang mengganggu Kamtibmas,” kata Rizaldi.

Baca Juga:  Salut! Aparat Polres Ngada Salurkan Bantuan untuk MTs Maumbawa

Dia berharap, semoga ke depannya wilayah hukum Polsek Aimere atas dukungan Danramil dan anggotanya, tetap terjaga, selalu aman dan kondusif. “Semoga Polsek Aimere dan Koramil-02 Aimere selalu solid untuk negeri,” imbuhnya. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed