oleh

Seorang Pria Asal SBD Ditemukan Tewas di Peternakan Babi di Bali

Iklan Demokrat

Denpasar, RNC – Seorang pria asal Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Albertus Bili ditemukan tak bernyawa di peternakan babi di Banjar Petang Dalem, Desa Petang, Badung, Bali. Jasad pria berusia 39 tahun itu ditemukan pada Selasa (5/10) sekitar pukul 06.00.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh kepolisian, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Iklan Dimonium Air

Menurut sumber petugas di lapangan, korban bekerja di peternakan Babi milik saksi bernama I Nyoman Mertada, 38, warga Banjar Petang Dalem Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Jasad korban ditemukan pertamakali oleh saksi bernama Nofriyanus Tako, 31. “Saksi ini lalu menghubungi teman-teman lainnya untuk datang ke lokasi,” kata sumber petugas dilansir dari Radarbali.com.

Temuan itu juga langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama kemudian pihak kepolisian Polsek Petang Badung datang ke lokasi melakukan olah TKP.

Di sana, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan menurut dokter di Puskesmas Petang, korban diduga meninggal dunia karena sakit jantung.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana membenarkan kejadian tersebut dan masih ditangani Polsek Petang. “Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit,” tandasnya.

(*/rdb/rnc)

Baca Juga:  Eksotisme Kampung Kawa; Wisata Unggulan Nagekeo yang Diminati Wisatawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed