oleh

Tragis! Tertimpa Pohon Tumbang, Wanita 25 Tahun di Sikka Meninggal Dunia

Iklan Demokrat

Maumere, RNC – Sebuah pohon yang sudah termakan usia tumbang dan menimpa kamar mandi milik salah satu warga Natar Mapan, Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, pada Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 13.30 Wita.

Akibatnya, seorang wanita berinisial MO (25) yang sementara mandi di dalam kamar mandi tersebut, jatuh dan pingsan hingga akhirnya meninggal dunia.

Iklan Dimonium Air

Hal ini disampaikan Kepala Seksi Humas Polres Sikka, Iptu. Margono melalui rilis yang diterima RakyatNTT.com, pada Rabu (17/11/2021) sore.

Iptu Margono menjelaskan pohon Reo yang tumbang itu sudah termakan usia. Batangnya pun sudah kering dan terdapat bekas terbakar api, serta berada di halaman rumah korban MO. Saat kejadian, cuaca dalam keadaan cerah tanpa hujan dan angin.

Untuk mendalami keterangan terkait kasus ini, pihak kepolisian meminta keterangan dari 3 orang saksi di antaranya Alfonsus Rodriques (55) dan Florianus Mediatro (47) warga Natar Mapan, Desa Egon, serta Kristo (37) warga Watumitak, Desa Runut, Kecamatan Waigete.

Menurut Iptu Margono, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 13.30 Wita. Saat itu korban sementara mandi di dalam kamar mandi. Tiba-tiba saja pohon Reo yang berada di belakang kamar mandi milik korban tumbang dan langsung menimpa kamar mandi dan mengenai tubuh korban.

“Kejadian ini menyebabkan korban jatuh dan pingsan di dalam kamar mandi. Korban juga mengalami luka di bagian kepala dan sekujur tubuhnya,” katanya.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban kemudian mengangkat korban dan membawanya ke Puskesmas Waigete guna mendapat pertolongan lebih lanjut. Namun setelah tiba di Puskesmas Waigete, korban sudah meninggal dunia.

Iptu Margono menuturkan dokter Puskesmas Waigete, dr.Hellen juga telah melakukan pemeriksaan/visum luar terhadap korban. Saat ini korban sudah disemayamkan di rumahnya di Natar Mapan, Desa Egon, Kecamatan Waigete. (rnc24)

Baca Juga:  Kasus Penganiayaan di Sikka Tak Ada Hubungan dengan Kopdit Obor Mas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed