oleh

Sudah Ada 2 Tenaga Medis Positif Corona, Pemprov Minta Jangan Keluar Daerah

Kupang, RNC – Sejak April 2020 wilayah NTT mulai terpapar corona. Sudah lebih dari 2 bulan, tercatat ada 2 tenaga medis terpapar corona.

Hal ini disampaikan Sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT, Dr. drg. Dominikus Minggu Mere, Senin (6/7/2020).

BACA JUGA: Kabar Baik, 29 Spesimen Diperiksa Hari Ini, Semuanya Negatif

Domi menyampaikan terdapat dua tenaga medis positif yakni satu paramedis di Kabupaten Sumba Timur yang telah dinyatakan sembuh beberapa waktu lalu dan satu orang dokter di Kota Kupang yang baru saja dikabarkan terpapar dari Bali dan baru diketahui hasil swab-nya setelah tiba di Bandara El Tari Kupang, Sabtu (4/7/2020) lalu.

Sebagai Kepala Dinas Kesehatan NTT, ia mengatakan penanganan terhadap seluruh pasien terkonfirmasi positif maupun reaktif terhadap Covid-19 dilakukan sebaik-baiknya. Paramedis juga diminta agar jangan bepergian ke luar NTT.

“Saya mengimbau tenaga medis jangan dulu bepergian ke tempat-tempat zona merah karena kita tentu harus menjaga kondisi imunitas diri untuk tidak terpapar Covid-19,” pungkasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed