oleh

Tangis Keluarga Pecah saat Jemput Jenazah 2 Bocah Korban KM Kasih di Ruang Jenazah

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Tangis haru menggema di ruang IPJ RS Bhayangkara, Senin (6/7/2020) sore. Dua bocah yang meninggal dalam peristiwa tenggelamnya KM Kasih 25 diserahkan kepada keluarga di ruang IPJ RS Bhayangkara.

Wakil Ketua Tim DVA Biddokes Polda NTT yang juga Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kupang, Kompol dr. Heri Purwanto menyampaikan dari data postmortem, antemortem dan data medis lainnya, ke-2 jenazah itu teridentifikasi bernama Januar Salvian Poy dan Felicia Bulan.

Januar Salvian Poy berusia 3 tahun merupakan korban dengar nomor B01.2020/Tenau. Balita ini berjenis kelamin laki-laki dengan rambut lurus, alis tebal, bertahi lalat di kepala dan ada bekas luka di lutut. Dari data medis terdapat gigi depan yang patah.

BACA JUGA: Dari 28 Penumpang, 22 Sudah Ditemukan, 6 Masih Hilang, Ini Nama-namanya

“Dari properti kita dapat kesamaan juga baju kemeja biru dan celana jeans biru dan ada bawa cincin polos di tangan kanan,” kata dr. Heri Purwanto.

Selanjutnya, untuk body nomor B02.2020/Tenau identik dengan jenazah B01 yakni berjenis kelamin perempuan, umur kurang lebih 6 tahun, rambut panjang, bertahi lalat di sekitar pipi serta gigi depan patah. Kemudian dari properti terdapat baju putih polos.

Kemudian, dari laporan yang diterima terdapat foto yang sama. “Sehingga pada body B02.2020/Tenau itu teridentifikasi sebagai korban atas nama Felicia,” ungkap dr. Hery.

Tangis haru keluarga pecah saat pengususan jenazah dua bocah itu dari ruang jenazah ke mobil ambulance. Kedua jenazah ini ditemukan oleh Tim SAR pada Minggu (5/7/2020) sore di Selat Pukuafu, tak jauh dari posisi tenggelamnya KM Kasih 25.
(rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed