oleh

Pemkot Kupang Izinkan HEO Exclusive Pub & Karaoke Kembali Beroperasi

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Pemerintah Kota Kupang telah mengizinkan beberapa tempat usaha jasa hiburan dan rekreasi untuk beroperasi kembali. Izin diberikan setelah tim terpadu yang dibentuk Pemkot melakukan peninjauan di lokasi-lokasi tersebut terkait penerapan protap pencegahan Covid-19 di masa new normal, Rabu (29/7/2020) lalu.

Berdasarkan Copy-an Surat Rekomendasi bernomor 198/Dispar.556/VII/2020, yang diterima RakyatNTT.com, Jumat (31/7/20200 sore, tempat hiburan yang mendapatkan izin yakni HEO Exclusive Pub & Karaoke. Surat tersebut ditandatangani oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, Yanuar Dally pada Kamis (30/7/2020).

Sebelumnya dalam peninjauan yang dilakukan tim terpadu di THM tersebut, seluruh protokol kesehatan Covid-19 telah diterapkan. Mulai dari perlengkapan para tenaga kerja dan tanda batas jarak serta tempat cuci tangan dan hand Sanitizer semuanya telah dilengkapi.

BACA JUGA: Tiga Lokasi Ini Berpotensi jadi Titik Penularan Covid-19 di Masa New Normal

Dalam surat tersebut ditegaskan bahwa rekomendasi tersebut dapat ditinjau kembali apabila dalam pelaksanaannya terdapat ketidaktertiban dalam protokol kesehatan.

Penanggung jawab usaha tersebut, Jimmy Ratu mengapresiasi pemkot yang telah memberi izin untuk beroperasi kembali. Menurutnya, untuk penerapan protap pencegahan Covid-19 akan diterapkan secara baik dalam menjalankan usaha hiburan.

Menurutnya, peninjauan terhadap setiap THM oleh Pemkot adalah upaya yang sangat baik. Pasalnya secara langsung menghadirkan partisipasi dari setiap pengusaha agar secara bersama memerangi penyebaran wabah corona di Kota Kasih ini.

“Kita juga menjalankan usaha sesuai SOP pencegahan Covid-19, namun secara langsung di era new normal ini tetap juga kita produktif dalam hal ekonomi,” ungkapnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed