oleh

Terjangkit dari Ayah dan Ibunya, Balita 1,8 Tahun di Kupang Positif Covid-19

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT mengkonfirmasi status tiga anak dari pasangan suami istri (Pasutri) yang terkonfirmasi positif di Kelurahan Oepura, Kota Kupang. Setelah dilakukan tes swab, diketahui dua kakak beradik negatif, sedangkan balita berusia 1 tahun 8 bulan positif.

BACA JUGA: Lagi-lagi 2 Orang di Kupang Positif, Total 107 Pasien Covid-19 di NTT

Saat ini balita tersebut masih diisolasi di RSUD S. K. Lerik Kota Kupang bersama kedua orangtuanya yang positif. “Sudah dilakukan tes untuk anak-anaknya dan dua negatif, sedangkan yang kecil positif,” demikian disampaikan Sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT, Dr. drg. Dominikus Minggu Mere, Jumat (12/6/2020).

Sebelumnya diberitakan, tim gugus tugas Kota Kupang pada Kamis (11/6/2020) malam, mengevakuasi pasangan suami-isteri positif Covid-19 di RT 03/RW 01, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, dari kediaman mereka ke RSUD SK Lerik.

Diketahui sebelumnya pasutri itu merupakan pasien yang masuk dalam klasifikasi orang tanpa gejala (OTG), sehingga penanganannya dengan isolasi mandiri di rumah.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19, Ernest Ludji mengatakan saat evakusi ke RSUD S. K. Lerik Kupang, kedua pasien positif ini membawa salah satu anak berusia 1,8 tahun yang masih menyusui.

“Yang dievakusi itu, bapak, mama dan anak bungsu yang masih 1,8 tahun itu yang dibawa,” katanya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed