oleh

Tiga Calon Bupati Mendaftar di Demokrat Sumba Timur

Iklan Demokrat

Waingapu, RNC – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumba Timur resmi menerima pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Sabtu (5/10/2019). Demokrat Sumba Timur didatangi tiga calon bupati untuk mendaftar yang akan bertarung di Pilkada 2020.

Informasi tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Sumba Timur, Ridwan Untono. Menurutnya, Demokrat telah membuka pendaftaran sejak 3 Oktober. Pendaftaran tersebut akan belangsung hingga 9 Oktober 2019.

Iklan Dimonium Air

Pada hari ketiga pendaftaran, tiga putra terbaik Sumba Timur yang menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada yang akan dilangsungkan 23 September 2020 resmi mendaftar di DPC Partai Demokrat Sumba Timur. Mereka adalah Domu Warandoi, Matius Kalikit Remijawa dan Yohanis Hiwa Wunu.

“Sejak pendaftaran dibuka, hingga hari ini, kami menerima tiga calon, kami masih menunggu hingga tanggal 9. Jika tidak ada kami akan segera proses calon yang sudah mendaftar untuk dikirim ke DPD,” ujar Ridwan.

Partai Demokrat yang hanya memilik dua kursi di DPRD Sumba Timur tentu harus berkoalisi pada Pilkada 2020. Ridwan optimis melalui tahapan yang sedang berlangsung Demokrat akan mendapatkan teman koalisi dan mengusung figur yang dikehendaki rakyat di Pilkada Sumba Timur. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed