oleh

Tragis! Casis Bintara Polri Tewas di Tempat Usai Tabrak Pick Up di Jalan Timor Raya

Iklan Demokrat

Oelamasi, RNC – Kevin Fanggidae (20), seorang calon siswa Bintara Polri tahun 2021 menjadi korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Warga Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang itu tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil pick up, Kamis (20/5/2021).

Kevin yang mengendarai Honda Scoopy nomor polisi DH 3899 BV menabrak mobil pick up nomor polisi DH 9199 BD yang parkir di Jalan Timor Raya kilometer 23, Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Iklan Dimonium Air

Dilansir dari Digtara.com, Kevin merupakan calon siswa peserta penerimaan Bintara Polri tahun 2021 dari Kabupaten Kupang. Ia baru menyelesaikan ujian psikologi pada Rabu (19/5/2021) dan dinyatakan lulus serta memenuhi syarat.

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian dengan laporan polisi nomor LP/B/95/V/2021/SPKT Sat Lantas/Res. Kupang/Polda NTT.

Informasi yang diperoleh wartawan, awalnya mobil pick up yang dikemudikan Agustinus Fallo (49), warga RT 12/RW 05, Kelurahan Tarus, kecamatan Kupang Tengah, kabupaten Kupang melaju dari arah Kelurahan Oesao, Kabupaten Kupang menuju Kota Kupang.

Saat tiba di tempat kejadian perkara, Agus menghentikan mobilnya untuk mengangkut penumpang. Di saat bersamaan datang sepeda motor yang dikendarai oleh korban Kevin Fanggidae dari arah Oesao menuju Kupang.

Kevin yang melaju kencang tak menyadari mobil di depannya sudah berhenti. Akibatnya sepeda motor yang dikendarainya langsung menghantam bagian belakang mobil.

Kevin pun mengalami luka yang cukup parah dan nyawanya tidak tertolong. Korban meninggal di lokasi kejadian sebelum sempat dibawa ke RSUD Naibonat.

Kasat Lantas Polres Kupang, Iptu Ilham Ade Putra, SIk yang dikonfirmasi Kamis (20/5/2021) membenarkan kejadian ini.

Ia mengakui kalau penyidik unit Laka Sat Lantas Polres Kupang mencari saksi-saksi dan mengecek korban ke RSUD Naibonat, Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Wanita Asal Ngada Tewas di Vila di Bali, Beri Pesan Misterius sebelum Meninggal

Polisi mengamankan barang bukti sepeda motor dan mobil pick up untuk penanganan lebih lanjut.

(*/dig/rnc)

  • 414
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed