oleh

Dump Truck Kecelakaan di Oeekam-TTS, Tiga Orang Penumpang Tewas

Iklan Demokrat

SoE, RNC – Sebuah dump truck mengalami kecelakaan di Desa Oeekam, Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Senin (21/6/2021). Dump truck dengan nomor polisi DH 8483 EA tersebut mengangkut penumpang dari Desa Fotilo, Kecamatan Amanatun Utara dengan tujuan Kefa.

Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan tiga orang meninggal itu diduga akibat pengemudi kehilangan kontrol. Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Stevenson Albertino Bessie yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Iklan Dimonium Air

“Ia benar sekali ada lakalantas,” tulis Bessie melalui pesan WhatsApp kepada rakyatNTT.com, Senin malam.

Dirinya menjelaskan, sampai saat ini pihak kepolisian masih berada di lokasi kejadian di Desa Oeekam, guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Anggota sementara di lokasi TKP dan masih lakukan olah TKP,” tambah Bessie.

Kepala Desa Oeekam, Jeyoda E. Nabunome menjelaskan, lakalantas itu terjadi di RT 17/RW 08, sekitar pukul 17. 40 WITA. Satu orang penumpang meninggal di TKP sementara dua orang korban lainnya menghembuskan napas terakhir setelah dilarikan ke Puskesmas Oeekam.

“Tujuh orang mengalami luka berat dirujuk ke RSUD SoE. Yang luka ringan mendapatkan perawatan di Puskesmas Oeekam,” ujar Nabunome.

Ia menjelaskan, korban meninggal akibat kecelakaan itu sudah dijemput kembali oleh keluarga menuju Desa Fotilo sekitar pukul 23.00 Wita.

Tiga korban meninggal yang teridentifikasi, yakni Elkana Liu (44), Jony Bantaika (23) dan Yohanis Atty (60).

(rnc21)

  • 401
    Shares
Baca Juga:  Tragis! Kakak Beradik di TTS Tewas Tenggelam dalam Embung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed