oleh

Pengendara Sepeda Motor di Kupang Tewas Ditabrak Mobil Tangki, Jasad Belum Dikenali

Kupang, RNC – Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP) pasca sepeda motornya ditabrak sebuah mobil tangki.

Hingga kini belum diketahui identitas pengendara sepeda motor yang menjadi korban. Demikian pula identitas mobil tangki dan pengemudinya belum diketahui karena sopir dan mobil tangki langsung kabur pasca kejadian ini.

Iklan Dimonium Air

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (27/11/2021) malam di Jalan Timor Raya, tepatnya di dekat lapangan Sitarda, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat nomor polisi DH 3140 BP dengan mobil truck tangki air dan merupakan kejadian tabrak lari.

Kecelakaan lalu lintas ini berawal dari pengendara sepeda motor bergerak dari arah Kota Kupang menuju Kelurahan Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Sedangkan pengemudi truk tangki diduga datang dari arah berlawanan atau dari luar kota menuju Kota Kupang.

Setibanya di tempat kejadian perkara, pengendara sepeda motor diduga hilang kendali sehingga terjadi tabrakan. Setelah kejadian tabrakan, mobil truk tangki terus melaju meninggalkan korban.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RSUD Kupang. Kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan.

“Kita mengalami kendala karena tidak ada saksi yang mau memberikan keterangan di TKP dan keterangan sementara kita dapat dari anggota Polsek Kepala Lima,” ujar Kasat Lantas Polres Kupang Kota AKP Andry Aryansyah, SIK saat dikonfirmasi Minggu (28/11/2021) dilansir dari digtara.com.

Polisi sudah mendatangi TKP dan mencari saksi serta mengamankan barang bukti sepeda motor serta mengecek korban di Rumah Sakit Umum Kupang.

Hingga Minggu petang, identitas korban belum diketahui. Demikian pula mobil yang bertabrakan dengan sepeda motor korban belum teridentifikasi.

Baca Juga:  Putri Kembali ke Kupang, Bawa Tropi dan Mahkota Miss Teenager Indonesia 2021

(*/dig/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed