oleh

Truk Bermuatan Perabot Rumah Tangga Terbakar, Diselamatkan Tim Pemadam

Iklan Covid Walikota Kupang

Ende, RNC – Sebuah truk nyaris hangus terbakar di Jalan El Tari, tepatnya di depan Kantor Dispenduk Kabupaten Ende, Selasa (12/1/2021), sekira pukul 12.00 Wita.

Berkat kesigapan petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Ende dan aparat Polres Ende, truk tersebut masih bisa diselamatkan. Truk ‘Karunia’ dengan plat nomor EB 8736 BJ yang dikemudikan Ryan tersebut mengangkut perabotan rumah tangga.

Iklan Dimonium Air

Diketahui truk tersebut baru saja mengangkut barang dari Pelabuhan Ippi dan dalam perjalanan menuju Maumere. Kebakaran tersebut pertama kali dilihat oleh seorang pengendara sepeda motor yang melintas.

BACA JUGA: Korban Asal Ende Gunakan KTP Orang Lain, Pemprov NTT Harap Tetap Dapat Santunan

Setelah diberitahu, truk tersebut langsung berhenti dan meminta pertolongan petugas. Para petugas pemadam kebakaran bersama Sat Pol PP dan aparat Polres Ende yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi kejadian untuk memadamkan api yang mulai merambat ke truk.

“Saya mengapresiasi petugas pemadam dan masyarakat yang secara sigap bekerja sama mengatasi masalah ini, sehingga tidak terjadi hal yang lebih fatal,” kata Kabag Ops Polres Ende, AKP I Wayan Oka Deswanta kepada awak media. (rnc16)

Baca Juga:  Terkait Isu Korupsi di Dinas P dan K Ende, Ini Kata Politisi Nasdem

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed