oleh

BPBD Nagekeo Beri Bantuan Logistik untuk Para Suster

Iklan Covid Walikota Kupang

Mbay, RNC – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nagekeo memberikan bantuan kepada para suster yang menjadi korban terbakarnya biara dini hari tadi. Pemberian bantuan sembako bertempat di Aula Susteran Watuapi, susteran Fransiskan Misionaris Maria (FMM) Komunitas Betlehem, Desa Totomala, Kecamatan Wolowae, Kabupaten Nagekeo, Kamis(4/3/2021).

Pantauan RakyatNTT.com, tak hanya BPBD, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nagekeo juga langsung menuju lokasi untuk memberi bantuan secara simbolis kepada susteran Fransiskan Misionaris Maria (FMM) Komunitas Betlehem RT 01, Dusun Watuapi.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Tragis, Biarawati di Nagekeo Tewas saat Kebakaran di Biara Watuapi

Kepala Dinas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Nagekeo Agustinus Pone saat ditemui RakyatNTT.com menyampaikan turut berduka atas meninggalnya Suster Kepala dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Hari ini kami berikan bantuan berupa logistik di susteran. Atas peristiwa ini kami turut berduka atas meninggalnya Suster kepala,” katanya.

Suster Maria Maria Magdalena Woli pada kesempatan itu menerima bantuan secara simbolis bantuan tersebut. “Terima kasih kepada Pemda Nagekeo yang telah membantu kami. Atas peristiwa ini semua perlengkapan kami mulai dari pakaian, perlengkapan doa dan semua yang penting-penting hangus terbakar. Yang ada hanya pakaian saat ini yang kami pakai,” ujarnya. (rnc15)

  • 743
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed